Rabu, 02 Januari 2013

Banyak Pejabat Pemkot Bekasi Punya Istri Simpanan di Garut

Ilustrasi

Garut belakangan tenar lantaran kelakukan Kepala Daerahnya, Aceng Fikri. Meski tanpa prilaku kontroversial  Aceng, Garut pun sudah terkenal dengan Dodol Garutnya. Dan yang paling penting mojang Garut yang cantik pisan. Sampai-sampai kabarnya, banyak pejabat Kota Bekasi memiliki istri simpanan di Garut sana.

Kabar yang berhembus, ada beberapa nama dikabarkan memiliki istri simpanan di Garut. Bukan hanya dari kalangan birokrat semata, para politisi Kota Bekasi banyak ada beberapa yang memiliki istri simpanan di sana.

Menariknya, usia istri simpanan para pejabat dan politisi hampir rata-rata masih cukup muda, kisaran 19 tahun sampai 33 tahun dan yang pasti secara fisik mereka benar-benar cantik. Hampir kebanyakan perempuan yang dijadikan simpanan tersebut dinikahi secara agama. Dan untuk kebutuhan jangan ditanya, para istri simpanan dimanjakan oleh para lelakinya. Mulai dari dibelikan rumah, mobil dan dicukupi uang belanjanya.

Uniknya, ada beberapa nama, baik pejabat atau politisi, dikabarkan memiliki keturunan dengan istri-istri simpanannya tersebut. Namun tidak sedikit pula yang hanya menyimpan istri simpanan sebatas pelepas dahaga seks. Lebih menggelitik, ada yang memang sengaja datang ke Garut sebatas beli sate alias jajan saja.

Kabar ini, bukan lagi menjadi hal tabu di lingkungan Pemkot Bekasi. Apalagi di tataran level kepala dinas, sudah tidak lagi menjadi rahasia umum. Satu sama lain saling mengetahui dan saling menutupi.

Penasaran ???

Tidak ada komentar :

Posting Komentar