Rabu, 02 Januari 2013

Bekasi Apa Bae, Kami Hadir Untuk Anda


Kami hadir di tengah masyarakat Bekasi, semata-mata bertujuan untuk memenuhi kebutuhan akan akses informasi yang dibutuhkan oleh warga Bekasi. Terutama informasi yang selama ini mungkin dianggap sebagian kalangan tabu. Seperti informasi yang bersifat mistis bahkan hingga menyinggung persoalan dunia malam.

Namun kami yakin betul, bahwa yang dianggap tabu oleh masyarakat Bekasi, justru menarik dan digemari tentunya oleh masyarakat uraban Bekasi pada umumnya. Apalagi, informasi yang kita sajikan kepada para pembaca, merupakan fenomena yang memang terjadi di sekitar kita.

Lewat www.bekasiapabae.blogspot.com kami juga mengajak pembaca sekalian untuk ikut aktif menyumbangkan saran atau pengalaman pribadi anda. Interaksi antara kami dan pembaca sekalian sangat dibutuhkan. Sebab tanpa ada interaksi yang baik, susah bagi kami memenuhi selera anda sebagai pembaca setia kami.

Dan dalam rangka membangun interaksi tersebut. Pembaca bisa bergabung di twiter kami @curhatbekasi (Bekasi Apa Bae) atau Facebook kami Bekasi Apa Bae.
Kami juga menantikan kisah-kisah menarik dan info menarik dari para pembaca yang bisa dikirimkan ke kami melalui email bekasi.bawel@gmail.com. Anda juga bisa mengirimkan sms atau telpon ke redaksi kami ke 085714009086

Tidak ada komentar :

Posting Komentar