Minggu, 30 Desember 2012

Cerita Mistis Tentang Gedung DPRD Kota Bekasi


Taukah anda tentang gedung DPRD Kota Bekasi yang terletak di Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur Kota Bekasi. Gedung yang sehari-harinya digunakan oleh wakil rakyat Kota Bekasi berkantor ternyata banyak menyimpan cerita misteri.

Paling santer menjadi perbincangan adalah tangga menuju ruang pimpinan DPRD, menurut beberapa orang tangga tersebut menyimpan misteri. Beberapa orang pernah terpleset dari tangga tersebut, meski tidak sampai menimbulkan cidera parah. Akan tetapi setiap yang terpleset di tempat tersebut keeseokan harinya mengalami sakit.

Anehnya orang-orang yang jatuh di tangga tersebut, rata-rata para politisi. Padahal yang beraktivitas di gedung tersebut banyak, tidak hanya politisi. Lantas mengapa bisa seperti itu, apakah itu hanya kebetulan.

Jelas bukan sebuah kebetulan,  semua terjadi lantaran ada seseorang yang iseng mengambil beberapa pusaka yang dulunya di tanam oleh orang-orang pintar di Bekasi sebelum gedung DPRD didirikan. Padahal pusaka tersebut ditanam sebagai pelindung para politisi Kalimalang terutama dari serangan mistis.

Apalagi menurut orang-orang yang memiliki penglihatan alam lain, gedung DPRD salah satu tempat yang sejatinya dihuni banyak mahluk halus. Apalagi gedung tersebut sangat dekat dengan aliran Kalimalang.

Jadi, dengan dicabutnya benda-benda pusaka yang seharunya tetap di tempatnya agar orang-orang yang beraktivitas di gedung tersebut aman dari ganguan mahluk halus atau sarangan gaib, maka sudah barang pasti gedung DPRD tidak lagi aman bagi wakil rakyat Kota Bekasi. Ditambah perilaku anggota dewan yang tidak mencerminkan orang beriman semakin mempermudah ganguan mahluk halus atau serangan gaib menimpa anggota DPRD Kota Bekasi.

Hubunganya dengan tangga menuju ruangan pimpinan dewan, kabarnya di tempat tersebut banyak mahluk halus berdiam. Dan dari segi mistis orang lebih mudah terkena serangan gaib jika jauh berpijak dari bumi.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar