Minggu, 30 Desember 2012

Piket Malam, Polisi Didatangi Hantu


Sebagai pelindung dan pelayan masyarakat Polisi memiliki tugas super berat. Apalagi kalau sedang mendapat jatah piket malam. Jelas itu tugas beresiko tinggi bagi polisi. Bisa jadi bercibaku dengan perampok bersenjata api atau bisa jadi dijumpai Kuntilanak.

Khusus untuk urusan Kuntilanak, Polisi yang dapat jatah piket malem terutama baik di kantor atau di Pos Polisi mesti waspada dan hati-hati.  Sebab ada beberapa hal yang menjadi pemicu datangnya mahluk halus jenis ini.

Mahluk halus seperti Kuntilanak biasanya hadir pada waktu terntentu, seringnya malam Jum’at terutama Jum’at Kliwon. Bisa jadi pada saat hujan di malam hari, apalagi selesai hujan mereda itu waktu paling memungkinkan mereka datang.

Mereka juga bisa datang bila dibincangkan. Apalagi bila yang membincangkanya seakan meremehkan dan merasa tidak takut dengan penampakan mahluk tersebut. Mahluk halus ini biasanya akan datang.

Pengalaman ini banyak terjadi di Bekasi dan beberapa daerah lain seperti Jakarta dan Depok. So hati-hati yah Bapak Polisi yang piket malam…


1 komentar :

  1. SY SURATMAN Alhamdulillah ahir nya sy sekeluarga sudah tidur tenang berkah bantuang dari ,KY SULAEMAN telah memberikan angka ritual KY SULAEMANSemua hatan2 sy semuanya sudah lunas,siapa tau ada yg mau di bantu Hub: aja KY SULAEMANsiapa tau KY SULAEMANbisah Membantu anda seprti sy NO KY SULAEMAN085229488511 atau Klik Blog http://angkaritualkysulaeman.blogspot.com/

    BalasHapus