Jumat, 28 Desember 2012

Pengen Nomer Jitu Pake “Batu Puter Mimpi”


Pengen dapat nomer togel yang paten, gak perlu pake nginep dikuburan kramat atau otak-atik buku ramalan. Dapatkan segera “Batu Puter Mimpi”. Lewat batu tersebut konon katanya orang bisa mendapat nomor jitu. Kurang percaya buktikan sendiri.

Cara penggunaan Batu Puter Mimpi juga simpel. Kita tinggal meletakan batu di bawah bantal yang kita pakai saat tidur. Nanti anda akan mendapat kode saat sedang bermimpi. Begitu dapat kode langsung cocokan dengan buku ramalan. Dijamin pasti tembus. Apalagi kalau cuma pasang satu atau dua angka. Kalau empat angka tingkat akurasi sekitar 90 persen ditambah keahlian anda dalam mengotak-atik kode tersebut.


Sayangnya, agak susah mendapatkan Batu Puter Mimpi tersebut. Karena batu puter mimpi harus diambil dari alam gaib. Cuma orang-orang dengan kemampuan tinggi saja bisa mengambil batu tersebut.

Itupun dengan sarat cukup berat.  Salah satunya puasa matigeni 3 hari, mandi air tujuh sumur (mata air) di daerah sekitar tempat kita tinggal dan memberi mahar berupa sesaji. Seperti ayam hitam, pisang emas, bubur merah dan putih sama kopi hitam.

Mereka yang beruntung dan berjdodoh bisa mendapatkan batu itu. Namun bagi tidak berjodoh, batu itu tidak akan bisa didapat. Makanya perlu dipikirkan dulu sebelum anda mengambil cara tersebut untuk mendapatkan Batu Puter Mimpi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar