Senin, 31 Desember 2012

Sensasi Porstitusi Rumahan “Lobang Buaya” Kecamatan Setu

Ilustrasi

Bisnis lendir memang tidak pernah padam, bahkan semakin hari kian merajalela peredaraanya. Uniknya untuk mendapat jasa layanan seks, para pria hidung belang tidak perlu harus datang ke lokalisasi. Seperti di daerah Bekasi, anda cukup datang saja ke Kampung Lobang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Di daerah tersebut anda bisa menikmati sensasi porstitusi rumahan.

Berdasarkan informasi setiap rumah di Kampung Lobang Buaya kabarnya menyajikan layanan seks. Untuk masuk kesitu anda tinggal bertanya kepada tukang ojek atau warga sekitar nanti anda akan diberi tau rumah mana saja yang menyediakan jasa pelepas birahi.

Setelah masuk, anda akan berjumpa dengan penghuni rumah yang tak lain adalah penjajah cinta. Pertama masuk ke dalam, biasanya sipenghuni rumah akan menawari anda makan atau minum. Karena memang di tempat tersebut, menyediakan aneka makanan dan minuman layaknya warung remang-remang. Saat sedang menikmati sajian minuman atau makan, barulah pembicaraan dibuka sembari tawar menawar harga. Jika ada kata sepakat tamu bisa langsung masuk ke dalam kamar untuk bercinta.

Sementara untuk rata-rata usia wanita di tempat porstitusi rumahan tersebut kisarannya beragam. Dari usia belasan sampai usia 35 an. Kalau soal bentuk fisik dan servis, anda bisa langsung datang untuk membuktikanya sendiri.

Yang jelas akan ada sensasi berbeda dari yang biasanya anda lakukan. So karena anda tidak perlu was-was diketahui oleh rekan, kerabat atau bahkan istri anda. Dan pastinya tidak akan masuk televisi lantaran digrebek Satpol PP. Sebab tempat tersebut dijamin aman.

Mau mencoba, silahkan saja. Ada uang, ada kepuasan….



2 komentar :

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di tangerang, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 770juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ustad.hakim, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD.HAKIM BAWAZIER kata Pak.ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 2Milyar, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 situsnya http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik

    BalasHapus