Minggu, 30 Desember 2012

Simpanlah Selingkuhan di Rumah Kos Mewah

Ilustrasi

Dengan jumlah penduduk 2,7 juta jiwa dan kebanyakan pendatang berdampak pada menjamurnya rumah kos atau kontrakan di Kota Bekasi. Namum bukan perkara banyaknya jumlah atau harga sewa yang akan kita bahas. Melainkan sisi gelap rumah kos yang selama ini banyak orang tidak tahu.

Sisi gelap tersebut adalah beralihnya fungsi rumah kos menjadi tempat untuk menyembunyikan wanita selingkuhan. Beberapa tempat kos atau kontrakan di wilayah Bekasi, khususnya daerah Bekasi Selatan menjamur tempat kos seperti itu. Dan biasanya, rumah kos tersebut rumah kos mewah. Dengan fasilitas AC, kamar mandi di dalam dan biaya sewa di atas Rp 1 juta rupiah.

Dipilihnya tempat kos untuk menyembunyikan wanita selingkuhan lantaran cara tersebut tergolong lebih aman karena tempat kos cenderung bebas dari pantauan lingkungan sekitar. Berbeda jika harus menyewakan rumah di perumahan atau perkampungan. Ditambah para penghuni kos cenderung cuek satu dengan lainya, dengan posisi ini mereka semakin nyaman.

Menjamurnya rumah kos model semacam ini, tidak lain karena adanya campur tangan oknum aparat seperti Camat dan Lurah. Yang memang ikut bermain dalam hal ini. Karena ada setoran masuk ke kas pribadi mereka, sebagai upeti yang ditarik setiap bulanya dari pemilik rumah kost. Sementara pemilik rumah kos sebelumnya telah menarik uang sewa sekaligus biaya pengamanan dari penghuni kos. Jadi pemilik kos tidak merasa keberatan jika mesti menyetor ke oknum aparat.

Ada punya selingkuhan, anda pengen mencoba, Yuk… Mari !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar