Selasa, 22 Januari 2013

Ketat Bersaing, PSK Pasang Susuk Biar Laris



Di tengah kerasnya kehidupan Bekasi sebagai kota urban, porstitusi kian marak bagaikan jamur yang tersiram air hujan, dia terus berkecambah. Mulai dari kelas bawah hingga kelas atas. Persaingan antara sesama penjajah cinta pun tidak bisa dihindarkan.


Dalam frase tersebut, kemudian para penjajah cinta berusaha tampil menjadi bunga terbaik di antara kumbang-kumbang dalam hal ini lelaki hidung belang.  Untuk menjadi terbaik cara-cara wajar dengan datang ke salon atau cara instan dengan mendatangi paranormal juga dijalani mereka, untuk satu hal,yakni uang.

Ya, kerasnya hidup memaksa mereka terjun dalam lembah hitam tersebut. Memang banyak cara untuk mendapatkan rizki, namun dengan tingkat pendidikan rendah, mendapatkan rizki dengan cara wajar dan hasil besar nampaknya sangat muskhil. Lagi-lagi segala sesuatu yang ideal mesti dihadapkan dengan realita hidup praktis dan pragmatis.

Jasa pemasangan susuk sebagai pengasihan pun kemudian bersinergi dengan dunia porstitusi. Mella salah seorang kupu malam yang beroperasi di wilayah Bekasi mengaku, memasang susuk agar dia bisa tetap eksis dalam pusaran bisnis porstitusi.

“Kalau gak pasang susuk, cuma pake cara-cara wajar ya susah.  Saingan kan banyak. Makanya mesti pinter-pinter,” ujar Mella.

Hasilnya kata Mella, dirinya masih bertahan dalam bisnis tersebut. Meski tidak terlalu ramai, dirinya bisa memiliki pelangga tetap yang loyal dan tidak mau berganti-ganti pasangan.

“Untungnya begitu, kita bisa punya pelanggan tetap. Ya yang penting bisa buat nyambung hidup,” beber Mella.

Sedangkan Rindi, mengaku heran berada di dunia porstitusi. Sebab meski memiliki penampilan menarik dan cukup unggul secara fisik dibanding teman seprofesinya, dia Rindi mengaku kurang beruntung dibanding teman-temanya.

“Gak tau mas, padahal aku gak jelek-jelek amat. Tapi ko bisa kalah sama teman-temanku yang lain. Apa karena yang lain pake susuk,” kata Rindi.

Kepada www.bekasiapabae.blogspot.com, Rindi mengatakan, suatu saat akan meninggalkan lembah hitam yang dirinya geluti. Sebab dia sadar, kalau tempat yang dirinya singgahi bukan solusi tepat untuk lepas dalam jerat dunia.

“Mikir untuk berhenti itu pasti mas. Karena apapun alasanya, kerja seperti ini bukan kerjaan bener,” ungkapnya, sambil menithkan air mata. (Red)

1 komentar :

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di tangerang, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 770juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan ustad.hakim, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD.HAKIM BAWAZIER kata Pak.ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 2Milyar, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 situsnya http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik

    BalasHapus